Aku Suka Kita

Image

Isi kepalaku yang tak maju-maju di matamu
Di sini aku berlauk buku, kau tahu?
Kutu buku berbagi denganku, menertawakanku
Lalu sekedar mengetuk pintumu, menengok duniamu, aku malu

Caraku mengungkap betapa setiap detik sangat berharga
Dengan segala kemungkinan akan ketidakmungkinan
Caraku mengumpulkan serpihan rindu, sampai dahaga
Lalu minum di pancuran, sendirian

Aku menunggu tanda tanya
Bersama tanda seru kau lebih suka
Maaf, aku ada dan tidak ada sama saja
Sama salahnya, sepertinya

Beginilah kita
Kita yang selalu aku suka, selalu aku suka

Tia Nirmalasari
0109201325102013

One thought on “Aku Suka Kita

Add yours

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

Up ↑

